Selasa, 25 Maret 2008

Foto Kegiatan

Persiapan Berangkat ke Yogyakarta


























7 komentar:

ARYANI mengatakan...

seharusnya yang ditampilkan bukan foto2 yg mau tour tapi foto bangunan dan keadaan lingkunan sekolah biar bisa menarik minat banyak orang untuk menyekolahkan anak2nya di smanra , untuk pak Hendi hebatlah ternyata ilmu Bapak yang dulu di ajarkan sama saya gak semua ya pak? ternyata Bapak bisa bikin website. Tapi alhamdulillah setelah lulus dari smanra ini saya bisa kembangkan diri saya dan gak ketinggalan sama orang2 kota yang pandai bikin bloger itu semua berkat didikan dasar dari smanra. klo bisa websitenya lebih dikembangin lagi pak... terutama galerynya lebih dibanyakin promosi sekolahnya . biar tambah dikenal . tapi segini juga lumayan ada kemajuan ....

pey mengatakan...

sebagai Alumni SMUN Sukanagara saya merasa bangga dengan adanya blog ini, semoga SMANRA Selalu menjadi yang terbaik dan tetap maju,,Bravo Untuk Bapak Hendi....Guru Kimia Saya

Edowirna mengatakan...

Pak Hendi, apa kabar pak? saya ingat dulu bapak ngajar kimia dengan senang hati...gimana sekarang pak? ingat angkatan th' 97 g? ada siswa yang mirip dengan bapak :), dia udah meninggal..o iya pak,btw OHPnya g berebutan lagi kan? sekarang domisilinya di sukanagara y? salam buat bapak2 guru yang lain ya...buat pak Imanudin, buat bapak Sopandi,...terimakasih semuanya, berkat bapak2 semua, saya bisa menjadi lebih baik. O isekedar masukan, boleh g di adain acara reunian?

Ian Yakuza mengatakan...

sy bisa akses g database siswa/i dari angkatan I mpe skrg..
mksih...

Unknown mengatakan...

hahahaha haduh kangen ka smanra

Unknown mengatakan...

kangen ka smanra alumni 2010

Unknown mengatakan...

Pak hendi . kalo ada tolong masukin photo dari angkatan pertama sampai sekarang . hehe

jangan lupa kunjungi juga web saya di : http://ochank.tk/
terimakasih